Pages

May 12, 2009

Lagu Obat Flu Babi Ngehits di YouTube

London - Wabah flu babi memang menjengkelkan. Namun bagi Harry Houseago, pelajar di Inggris, tak hanya flu babi saja yang bikin pusing namun juga Tamiflu yang adalah obat penyakit mematikan itu. Pasalnya, konsumsi Tamiflu mungkin menimbulkan efek yang cukup menyakitkan

Harry pun punya ide untuk membuat lagu mengenai Tamiflu yang kemudian dipostingnya di situs berbagi video YouTube. Berkat situs kepunyaan Google tersebut, lagu berjudul 'Ode to Tamiflu" terus menanjak popularitasnya.

Dalam video itu, Harry yang masih berumur 13 tahun tampak santai di kasurnya sembari memainkan lagu yang menggambarkan 'kesengsaraan' saat mengkonsumsi Tamiflu: “Oh Tamiflu, what did you do? I was fine before you came along, now I’ve got a pain in my head, so I think I’d better stay in bed”.



Harry memang punya pengalaman tidak menyenangkan soal flu babi. Sekolahnya diliburkan karena ada 5 siswa kedapatan menderita flu babi. Pihak sekolah pun membagikan Tamiflu untuk persiapan jika ada yang terkena flu asal Meksiko tersebut.

"Lagu tentang Tamiflu ini muncul setelah kulihat efek samping yang mungkin timbul setelah konsumsi Tamiflu yang rasanya malah lebih buruk ketimbang gejala flu babi," papar Harry seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Senin (11/5/2009).

Meskipun membuat lagu yang bercerita tentang efek samping Tamiflu, Harry yang sudah mengkonsumsi obat tersebut mengaku tidak mengalami efek samping seperti yang disebutkan dalam kemasan obat tersebut. ( fyk / faw )



1 comment:

  1. nice post.......btw thanks udh mampir.....slm kenal.......

    ReplyDelete